Tuesday, January 30, 2007

Gunakanlah helm saat mengendarai motor

Ibu dari seorang teman saya meninggal dunia karena jatuh dari motor TIDAK MENGGUNAKAN HELM. padahal di dekat rumah.
Teman SMP saya meninggal dunia gegar otak karena jatuh ke got ketika naik motor TIDAK MEMAKAI HELM. Padahal cuma berniat beli makanan ke warung.
Alhamdulillah saya pernah jatuh 3 kali dari motor namun Allah masih melindungi saya. saat itu alhamdulillah saya menggunakan helm full face.

Begitu banyak kasus kecelakaan memakan korban tidak memandang jarak jauh maupun dekat. Didepan rumah pun naik motor bisa jatuh. Karena itu mari kita sama-sama saling mengingatkan diri, keluarga dan kerabat untuk tidak menyepelekan faktor keamanan dalam berkendara baik jauh maupun dekat.

Mari Gunakan Helm saat Berkendara Motor, Bukan Untuk Pak Polisi, Namun Untuk Kita Sendiri.

2 Comments:

At 4/13/07, 9:41 AM, Blogger Zen Sudarno said...

This comment has been removed by the author.

 
At 4/13/07, 9:43 AM, Blogger Zen Sudarno said...

Tidak hanya helm, apapun perlengkapan atau peraturan yang berkaitan dengan keselamatan hidup kita maka bagi saya itu wajib. Pernah suatu ketika saya bilang ke kakak/mba yu saya, “Mba…kalau mau naik motor, helmnya dipake dong!. Kalau dasar cantik, tetep cantik kok..hehee . Bahkan jika ternyata model helmnya tidak terdapat screener pelindung mata, maka saya sarankan pakai kaca mata. Bukan mau sok, atau sombong tapi tetep ini demi keselamatan diri kita sendiri.

 

Post a Comment

<< Home