Tuesday, January 30, 2007

Peringatan dari Allah

Saya pernah memperoleh pelajaran yang sangat berharga dari Allah :
Sekitar satu tahun yang lalu saya sedang memarkir mobil, tanpa sengaja saya menyenggol mobil sedan putih di samping saya hingga penyok.
Karena saya sedang terburu-buru timbul niat kurang baik dari saya yaitu langsung pergi tanpa mau bertanggung jawab.
Satu bulan setelah kejadian tersebut, saya mengendarai motor pada malam hari. Pada saat melaju dan bermaksud menyalip sebuah sedan putih dengan kecepatan tinggi tiba-tiba sedan putih tersebut belok karena ingin menghindari lubang tanpa melihat saya yang sedang menyalip. Saya tak kuasa mengendalikan motor hingga terserempet dan jatuh terseret. saat itu juga saya tidak sadar hingga digotong oleh masyarakat sekitar. Mereka bilang sedan putih tersebut telah melarikan diri.
Secara sadar dan reflek saya teringat kejadian dimana saya juga pernah melakukan kesalahan tanpa bertanggung jawab.
Allah telah memberikan balasan.
Astagfirullah, semoga Allah mengampuni diriku dan pengendara mobil tersebut.

1 Comments:

At 4/13/07, 9:43 AM, Blogger Zen Sudarno said...

Maha adil Allah dengan segala perhitungannya…

 

Post a Comment

<< Home